Jumat, 24 Mei 19

Amien Rais Peringatkan Wiranto: Hati-hati Anda

Amien Rais Peringatkan Wiranto: Hati-hati Anda
* Amien Rais. (Foto: Edwin Budiarso/Obsession News)

Jakarta, Obsessionnews.com – Kebijakan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan atau (Menko Polhukam) Wiranto yang membentuk tim pengkaji ucapan tokoh mendapat kritikan dari politisi senior PAN Amien Rais. Terlebih Amien salah satu tokoh yang dibidik Wiranto karena ucapannya yang kerap menghantam pemerintah.

 

Baca juga:

Kasus Dugaan Makar, Giliran Amien Rais Dilaporkan ke Polisi

Gebrak Podium, Amien Rais Nasihati Prabowo Agar Menahan Emosi

Muhammadiyah Menentang Gerakan ‘People Power’ Amien Rais

 

Tak terima dengan kebijakan itu, Amien mendesak Wiranto harus dibawa ke mahkamah internasional. “Pak Wiranto perlu dibawa ke mahkmah internasional, karena dia melakukan abuse of power,” kata Amien di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Menurutnya, Wiranto dengan kekuasaannya membidik lawan-lawan politik. Ia meminta Wiranto berhati-hati. “Dengan kuasanya, dia akan membidik lawan-lawan politiknya. Di muka bumi ini orang ngomong ditangkap itu enggak ada. Wiranto, hati-hati Anda,” kata Amien.

 

Baca juga:

Wiranto: Ada Tokoh di Luar Negeri Kerjanya Ngomporin Masyarakat

Hanura Tak Lolos, Wiranto: Jangan Salahkan Saya

Polemik Sumpah Pocong Wiranto-Kivlan, Komnas HAM: Lebih Baik Lewat Penegakan Hukum

 

 

Seperti diketahui Menko Polhukam Wiranto masih membuka kesempatan pihak lain untuk masuk ke dalam tim asistensi hukum bentukan pemerintah. Berdasarkan data terakhir yang diberikan Kemenko Polhukam, sudah ada 24 orang dalam tim itu.

“Dan sudah ada yang mendaftarkan kepada kami untuk menjadi bagian dari tim asistensi. Ya enggak usah diributkan. Yang ribut siapa sih,” kata Wiranto di kantornya di Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis 9 Mei 2019. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.