Selasa, 30 April 24

AFC: Agus Putra Bangsa yang Layak Jadi Gubernur DKI

AFC: Agus Putra Bangsa yang Layak Jadi Gubernur DKI

Jakarta, Obsessionnews.com – Relawan Agus Fans Club (AFC) telah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam pertarungan Pilkada 2017.

Sekretaris AFC, Sirajuddin Abdul Wahab mengungkapkan, berdasarkan data yang ada 50 persen pemilih Pilkada ini adalah perangkat dari partai politik berbasis partai politik. Namun, AFC membentuk Agus dan Murni bukan berlatar belakang partai politik.

“Tapi kita membentuk Agus dan murni karena personifikasi Mas Agus. Jadi bukan karena apa nama berlatar belakang partai,” ujar Sirajuddin di Midtown Cafe, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016).

sirajuddin-abdul-wahab2

Dia mengatakan, Agus bukan juga dari partai politik, melainkan dari kalangan militer. Jadi artinya Agus itu Putra Bangsa, anak negara, kalau istilah katanya jadi keluar dari sekat-sekat partai politik, agama dan suku budaya.

“Kita berangkat dari semangat aku saat ini, karena personifikasi Agus, bahwa dia adalah sosok yang layak dan pantas untuk memimpin DKI Jakarta,” pungkas Sirajuddin. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.