Sabtu, 27 April 24

5 Selebriti Cantik Launching Situs ‘Momsweetmoms’

5 Selebriti Cantik Launching Situs ‘Momsweetmoms’

Jakarta, Obsessionnews – Lima wanita cantik selebriti terdiri dari Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Novita Angie dan Nola Baldy melaunching situs baru www.momsweetmoms.com, Senin (20/4/2015) di Dancing Crab, Lotte Avenue-Ciputra, Jakarta Selatan.

“Situs ini akan menceritakan banyak hal, bahkan kebodohon-kebodohan kita juga,” kata Ersa Mayori kepada media.

“Penglaman kita ini berharap menjadi informasi bagi para ibu-ibu khususnya,” ujarnya.

Kelima wanita yang menjalin persahabatan cukup lama dan telah berkeluarga ini terinspirasi oleh R.A Kartini yang tempo dulu berjuang lewat tulisan.

Dalam situs momsweetmoms ini pengunjung akan mendapatkan kisah-kisah unik mereka. Dari cerita liburan, anak, fashion & beauty, kuliner, tips, review, sampai update info terbaru yang berhubungan dengan perempuan dan keluarga.

Angie, Ersa, Nola, Mona dan Meisya selama ini saling memberikan dukungan dan menginspirasi satu sama lain. Baik urusan pribadi, keluarga, maupun dunia karier yang mereka geluti.

5 selebrity cantik-

Bahkan, bukan hanya kelima moms ini saja yang bersahabat, para suami, dan anak-anak mereka. Banyak momen istimewa yang telah mereka lalui bersama-sama. Beragam pula cerita dan pengalaman berharga yang mereka temukan bersama-sama.

Harapannya, kisah ke-lima wanita pejuang perempuan dan anak ini dapat memberikan manfaat, menginspirasi sesama dan dapat menjadikan bagian dari keseharian perempuan Indonesia lainnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.