Rabu, 6 Juli 22

Vevent Iryadi Rudiana Jatuh Cinta pada ‘Hospitality Industry’

Vevent Iryadi Rudiana Jatuh Cinta pada ‘Hospitality Industry’
* General Manager Hotel Santika Depok Vevent Iryadi Rudiana. (Foto: Sutanto/Men’s Obsession )

Saat pertama ditempatkan di Depok, hal yang pertama dilakukan Vevent adalah melakukan survei pasar. Ia melakukan survei untuk mencari tahu terlebih dahulu apa yang disukai para pelanggan di sekitar Depok.

Gayung bersambut, apa yang disukai market kota Depok inilah kebetulan yang memang menjadi kekuatan dari Santika Depok, yakni masakan nusantara yang kaya akan rempah-rempah. Dengan demikian, rasanya tak sulit bagi Vevent dan tim untuk mengikuti selera pasar.

“Kalau kita bicara Santika, apa sih yang dikenal masyarakat, tentu makanan Indonesia. Nah, kami perkuat di situ. Jadi, yang pertama saya lakukan adalah kami buat variasi menu dan perputaran menu minimal 10 sampai 15 menu agar tamu yang stay di sini tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja,” ungkap leader yang menerapkan open door policy dalam memimpin ini.

Setelah itu Vevent mengubah flow buffet di restoran menjadi lebih berurutan dimulai dari appetizer yang terlihat saat kali pertama tamu datang. Di samping itu, ia dan timnya juga rajin membuat inovasi-inovasi promo makanan dalam rangka menarik minat tamu.

Dengan demikian, menurut Vevent, meski Hotel Santika Depok termasuk hotel lama di Depok, tetapi mampu bertahan di tengah persaingan hotel-hotel baru yang mulai menjamur di Depok ini. Bahkan kehadiran dan inovasi-inovasinya selalu ditunggu tamu.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.