Rabu, 6 Juli 22

Vevent Iryadi Rudiana Jatuh Cinta pada ‘Hospitality Industry’

Vevent Iryadi Rudiana Jatuh Cinta pada ‘Hospitality Industry’
* General Manager Hotel Santika Depok Vevent Iryadi Rudiana. (Foto: Sutanto/Men’s Obsession )

Revenue yang Terus Meningkat

Apa yang telah dilakukan Vevent selama kurang lebih satu setengah tahun memimpin ini pun membuahkan hasil. Parameternya jelas terlihat dari revenue yang terus meningkat bahkan mampu mencetak rekor.

“Tahun lalu itu kami di atas budget dan itu menjadi pencapaian tertinggi sepanjang hotel ini berdiri. Dan untuk tahun ini, kami sangat optimis karena ada tiga bulan selama 2019 yang mencapai revenue tinggi. Jadi, saya sangat optimis pada akhir tahun ini kita akan pecahkan rekor lagi,” kata Vevent dengan penuh keyakinan.

Ya, ia sangat yakin. Apalagi didukung dengan kekuatan hotel, selain dari rasa dan variasi masakan nusantara yang mendekati otentik, Santika Depok juga terletak di lokasi strategis, di pusat kota Depok bahkan berdampingan dengan Dmall, salah satu mall besar di Depok. Selain itu, Santika Depok yang menjadi gedung tertinggi di antara Hotel Santika lainnya ini juga menawarkan city view yang menarik dari jendela kamar yang terletak di ketinggian lantai 25 sampai lantai 27. Pemandangan indah terbentang dari masing-masing kamar tersebut, mulai dari pemandangan kota Depok, Gunung Salak, bahkan siluet Kota Jakarta Selatan pun dapat terlihat apabila cuaca sedang cerah.

Di samping itu, kekuatan lain dari Santika Depok adalah penggunaan fasilitas yang tak kalah berkualitas, sama seperti apa yang digunakan jaringan hotel internasional bintang empat maupun bintang lima.

“Dari kamar, yang membedakan kita dengan jaringan internasional hanya luasnya saja. Sedangkan, bed-nya kita pakai standar yang sama dengan hotel bintang 4 bintang 5 chain international, linennya bisa dibilang vendor sama karena kita menilai kamar hanya untuk tidur saja yang penting nyaman dan bersih, kuncinya di makanan. Tamu akan kembali lagi karena makanannya enak,” terang Vevent.

Ke depan ia masih memiliki tugas dan target yang harus dikembangkan Santika Depok, antara lain terus meningkatkan revenue, penambahan fasilitas baru, seperti ballroom yang rencananya akan mulai dibangun pada 2020 mendatang.

“Dan tantangan terberat buat saya sekarang adalah menjaga konsistensi. Kami sudah mulai dengan sesuatu yang baik. Lalu bagaimana menjaga konsistensinya. Itu yang terberat dan sejauh ini alhamdulillah sudah mulai bisa terjaga konsistensi kami, tinggal kami perbaiki dan sekali lagi selalu melakukan continuous improvement,” pungkas kelahiran Bandung 18 Agustus 1978 ini. (Suci Yulianita)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Men’s Obsession Edisi November 2019 dengan judul VEVENT IRYADI RUDIANA General Manager Hotel Santika Depok Jatuh Cinta pada Hospitality Industry

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.