Jumat, 13 Desember 19

Vevent Iryadi Rudiana Jatuh Cinta pada ‘Hospitality Industry’

Vevent Iryadi Rudiana Jatuh Cinta pada ‘Hospitality Industry’
* General Manager Hotel Santika Depok Vevent Iryadi Rudiana. (Foto: Sutanto/Men’s Obsession )

Malang melintang di dunia hospitality sejak awal meniti karier, menjadikan Vevent Iryadi Rudiana begitu mencintai dunia yang membesarkannya ini. Tak heran jika ia pun all out dalam bekerja. Semua pekerjaan dilakukannya dengan sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah. Mulai dari saat masih berada di level paling bawah saat awal meniti karier, hingga kini ia dipercaya memimpin sebuah hotel, Vevent selalu mencurahkan seluruh hidupnya untuk hospitality, karena baginya hospitality telah menjadi bagian dari hidupnya yang tak akan pernah bisa terpisahkan.

Mengawali perbincangan dengan tim Men’s Obsession di ruang kerjanya yang sederhana di Hotel Santika Depok, Jawa Barat, Vevent bercerita bagaimana ia mengawali kariernya di industri hospitality. Semuanya berawal tak sengaja, ia hanya mengikuti jejak sang kakak yang terlebih dahulu kuliah di perhotelan. Setelah menamatkan pendidikannya, kemudian kesempatan bekerja terbuka lebar. Vevent memulai karier dari bawah dari seorang operator di sebuah hotel jaringan internasional bintang lima di Jakarta.

Berkat kegigihan, kerja keras, serta semangat belajar yang tinggi, kariernya pun meningkat. Ibarat anak tangga, selangkah demi selangkah. Perlahan, tapi pasti, hingga pada akhirnya ia diberi amanah menjabat General Manager Hotel Santika Depok pada April 2018 lalu di usianya yang muda, belum genap 40 tahun.

“Dari awal meniti karier saya memiliki personal goals dan saat itu saya memiliki goals ingin menjadi GM usia 40 tahun. Alhamdulillah, tercapai di usia 39 tahun. Setelah personal goals, kemudian kita lakukan pekerjaan sebaik-baiknya, dan mencintai apa yang saya lakukan. Dan, yang paling utama adalah jangan pernah malu untuk belajar dari siapa pun. Bahkan sampai sekarang saya pun masih belajar, saya belajar dari siapa pun,” ia membeberkan kunci suksesnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.