Jumat, 22 Oktober 21

Tanpa Messi Argentina Taklukkan Maroko

Tanpa Messi Argentina Taklukkan Maroko
* Pemain Maroko Mehdi Benatia (kanan) berebut bola dengan pemain Argentina Leandro Paredes pada pertandingan persahabatan antara Maroko vs Argentina di Grand Stade de Tanger, Maroko, Selasa (26/3/2019) atau Rabu dini hari. (FADEL SENNA/AFP)

Obsessionnews.com – Tanpa Lionel Messi timnas Argentina berhasil menaklukkan Maroko pada laga uji coba di Grand Stade de Tanger, Maroko, Selasa (26/3/2019) atau Rabu dini hari. Messi tidak dapat memperkuat Argentina karena mengalami cedera saat Argentina beruji coba melawan Venezuela, Sabtu (23/3/2019).  Saat itu Argentina kalah 1-3.

 

Baca juga:

Wow! Pemain Ini Lebih Hebat dari Messi

Patahkan Dominasi Ronaldo dan Messi, Luka Modric Sabet Ballon d’Or 2018

Messi Comeback, Barcelona Telan Pil Pahit

 

Bermain tanpa Messi, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menurunkan duet Lautaro Martinez dan Paulo Dybala di barisan depan. Gol kemenangan Argentina dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-83 yang menerima assist dari M Suarez.

Pertandingan Maroko melawan Argentina menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (27/3) pukul 10.53 WIB kata kunci Maroko vs Argentina ditelusuri lebih dari 20.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.