Minggu, 24 Oktober 21

Suplemen Terlaris AS ‘Airborne’ Resmi Launching di Indonesia

Suplemen Terlaris AS ‘Airborne’ Resmi Launching di Indonesia
* Direktur RB Indonesia, Steven Debrabandere saat launching suplemen Airborne di hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017)

Jakarta, Obsessionnews.com – Suplemen terlaris di Amerika Serikat (AS), Airborne resmi launching hari ini di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Airborne merupakan produk di bawah naungan perusahaan Healthcare Reckitt Benckiser (RB).

“Dengan bangga kami luncurkan Airborne, suplemen daya tahan tubuh terlaris dari Amerika Serikat di Indonesia,” ujar  Direktur RB Indonesia, Steven Debrabandere.

Direktur RB Indonesia, Steven Debrabandere saat launching suplemen Airborne di hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2017).

Steven melanjutkan, Indonesia adalah marketing terdepan untuk mengenalkan produk Airborne. Mengingat produk tersebut merupakan satu solusi yang efesien dan praktis untuk kehidupan yang sehat.

“Kami di sini untuk membantu,” tekannya optimis.

Dr. Mattew Lantz Blaylock, PhD menyatakan masyarakat kini memiliki gaya hidup yang sibuk dengan pola makan yang tidak seimbang.

Akibatnya, lanjut Mattew, daya tubuh menjadi tidak seimbang. Ia membenarkan kandungan yang terdapat dari Airborne dapat menutupi kebutuhan tersebut.

“Di sini suplemen dapat membantu melengkapi nutrisi yang belum terpenuhi,” ungkapnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.