Sabtu, 4 Mei 24

Zest Hotels International Rayakan Perjalanan ke-11 dengan Giveaway Besar-Besaran

Zest Hotels International Rayakan Perjalanan ke-11 dengan Giveaway Besar-Besaran
* Zest Hotels International. (Foto: Zest)

Obsessionnews.com – 27 April 2024 bakal menjadi momen istimewa bagi Zest Hotels International, budget hotel yang telah menapaki perjalanan yang gemilang selama 11 tahun di Indonesia. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-11, Zest Hotels International mengumumkan sebuah acara spesial dengan tema “ZestEleventure” yang menjanjikan hadiah-hadiah menarik bagi para pengikut setia mereka.

Dalam event spesial ini, Zest Hotels International akan memberikan kesempatan emas kepada para pengikutnya untuk memenangkan lima voucher menginap dari Swiss-Belhotel International di Indonesia dan enam voucher menginap di Zest Hotels International di Indonesia. Tidak hanya itu, pemenang juga akan menerima goodie bag eksklusif “Bernie”, maskot dari Swiss-Belhotel International.

Baca juga: Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International Promosi “Ramadan Delights “

Untuk mengikuti giveaway ini, semua orang dapat dengan mudah berpartisipasi dengan mengikuti akun Instagram resmi @zesthotels, dan mengunjungi highlight Instagram @zesthotels untuk menemukan fitur “add new”. Selanjutnya, cukup tag akun Instagram Swiss-Belhotel International atau Zest Hotels International, dan tambahkan hashtag #ZestHotel, #Zest11Anniversary, dan #ZestEleventure. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Mei 2024.

Zest Hotels International saat ini mengoperasikan delapan hotel di delapan kota utama di Indonesia, termasuk Batam, Bogor, Tangerang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Ekspansi mereka yang luar biasa dimulai dengan Zest Bogor pada tanggal 11 Maret 2015, yang menjadi tonggak awal dari perjalanan sukses mereka di Indonesia. Sekarang, Zest Hotels International telah tumbuh dengan adanya Zest Jemursari di Surabaya, Zest Airport Jakarta, Zest Yogyakarta, Zest Sukajadi Bandung, Zest Harbour Bay Batam, Zest Legian, dan Zest Parang Raja Solo.

Baca juga: Zest Hotels International Persembahkan Fasilitas Ruang Pertemuan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Chief Executive Officer Zest Hotels International Emmanuel Guillard mengungkapkan perasaannya terkait perjalanan panjang ini. Dia mengatakan, perjalanan yang menarik dan penuh tantangan telah mengembangkan brand Zest Hotels International di Indonesia.

”Komitmen kami adalah untuk menyediakan akomodasi standar internasional dengan harga terjangkau bagi para wisatawan dengan anggaran terbatas. Kami bangga dengan pencapaian kami selama ini dan bersemangat untuk memperluas jaringan kami di Indonesia,” ujar Emmanuel dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/4/2024).

Dengan karakteristik warna yang khas limau dan lemon, Zest Hotels International menawarkan fasilitas-fasilitas unggulan, termasuk Kamar dengan tipe Zest Room, kolam renang (hanya di Zest Yogyakarta dan Legian), akses internet berkecepatan tinggi gratis, parkir kendaraan yang luas, layanan antar-jemput gratis ke dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (hanya di Zest Airport Jakarta), serta lokasi strategis yang dekat dengan objek wisata dan pusat pemerintahan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.