Rabu, 8 Mei 24

Spurs Simpan Pemain Hadapi Dortmund

Spurs Simpan Pemain Hadapi Dortmund
* Mauricio Pochetino (skysport)

London,Obsessionnews- Tottenham Hotspur mengistirahatkan pemainnya, Christian Erikssen dan Moussa Dembele jelang 16 Liga Europa melawan Borussia Dortmund, Jumat (18/3/2016) dinihari WIB.

Padahal sepekan sebelumnya, manajer Spurs, Mauricio Pochettino mencadangkan Harry Kane dan Eric Dier, beserta lima pemain inti. Akhirnya Spurs takluk 0-3 di Signal Iduna Park. Dan ini memancing kritik fans mereka.

Tapi Pochetino mengatakan mereka yang dicadangkan bisa turun dari awal di White Hart Lane. Tapi tidak termasuk Dembele dan Erikssen, yang mengalami cedera kecil.

“Penting bagi fans untuk tahu bahwa saya menaruh kepercayaan pada seluruh pemain. Satu hasil jelek tidak merubah pandangan saya pada mereka.

Ketika saya pilih pemain, merubah atau mencadangkannya, itu biasa. Kami ada diposisi bagus di klasemen liga Inggris karena semua pemain punya andil dari awal kompetisi.

Pochetino mengatakan terkadang ia salah membuat keputusan dan ia siap dikritik. Jika tim menang, maka pelatihnya jenius, tapi jika kalah, kamu adalah bencana.

Tapi pelatih berdarah Argentina itu mengatakan ia dan timnya siap belajar untuk jadi lebih baik.

Namun penting menjaga semua pemain Spurs termotivasi, dan sebagai manajer ia harus menaruh kepercayaan pada mereka.

“Jika ingin sukses di sepakbola maka semua anggota skuad menjadi penting,” tandas Pochetino. (skysport/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.