Sabtu, 27 April 24

Smartfren Luncurkan Smartphone Murah Berkualitas

Smartfren Luncurkan   Smartphone Murah Berkualitas

Jakarta, Obsessionnews Smartfren Telecom meluncurkan smartphone murah berkualitas, yakni Andromax C2s beserta Paket Layanan bebas atur “My SmartPlan”. Produk ini penyempurnaan tipe sebelumnya, yang laris manis di pasar kelas bawah ini.

“Ini merupakan peningkatan produk smartphone terdahulu. Dirancang untuk pelanggan lama maupun terdahulu. Permintaan Produk Andromax C2 yang lalu penjualannya laku keras hingga stock zero, permintaan banyak,” ujar Deputy CEO Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim kepada awàk media, Senin (23/2) di Kuningan City, Jakarta.

popirahim_smartphone

Produk Smartfren Andromax C2s ini merupakan produk yang memiliki keunggulan dengan memiliki kelebihan kamera depan dan kamera belakang yang sama-sama mempunyai kualitas 5 MP, sehingga cocok untuk kebutuhan saat ini.

“Produk kelas c dan bisa selfian, siang dan malam, serta suasana gelap gulita,” ujarnya

Andromax C2s mempunyai dua pilihan warna, hitam dan putih dengan harga Rp.849.000 beserta bonus kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendaparkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Begitu juga dengan Paket Layanan terbaru “My SmartPlan”, memberikan panduan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhan.

My SmartPlan memberikan kemudahan jika ada salah satu kuota yang digunakan habis, sedangkan kuota lain masih tersisa, maka pelanggan cukup membeli paket Add On, sehingga tidak akan menghapus sisa kuota yang lainnya yang masih tersisa.

“Bagi pelanggan lama smartphone yang belum mempunyai layanan “My SmartPlan dapat menginstall selama 3 menit,” kata Dept Head Data Product dan Service Management Ari Abdya kepada Obsessionnews disela-sela acara. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.