Selasa, 30 April 24

Setnov Ngaku Tak Tahu Ada Tandatangan Palsu

Setnov Ngaku Tak Tahu Ada Tandatangan Palsu

‎Jakarta, Obsessionnews – Calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) mengaku tidak mengetahui ada tandatangan palsu di daftar absen sidang paripurna pada Selasa (23/2), yang mengatasnamakan dirinya. Ia pun mengaku tidak ikut rapat paripurna DPR karena sedang ada urusan di Sulawesi Utara.

‎”Saya juga kaget soal absen. Karena saya ke Manado hadiri Musda Sulut,” kata Setnov saat menghadiri acara Musyawarah Pimpinan Nasional Kosgoro 1957 di Ancol, Sabtu (27/2/2016)

Meski menyebut ada yang telah sengaja menjaili dirinya, Novanto menyatakan, tidak ingin memperpanjang kasus ini. Ia hanya berharap kejadian ini tidak terulang lagi oleh anggota yang lain. Terlebih akan ada agenda politik besar di Golkar.

‎”Mudah-mudahan yang memalsu tanda tangan menyadari. Buat saya ampuni lah,” kilahnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI ini mengatakan, dirinya akan mencari tahu siapa orang yang telah ising memalsukan tandatangan atas namanya.

Foto absen yang diduga tandatangan palsu Setya Novanto beredar di media sosial dan diperbincangkan oleh nitizen. Mereka meminta, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) menyelidiki dugaan pelanggaran etik yang dilakukan Novanto. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.