Sabtu, 27 April 24

Inter Milan Dilarang Takut Pada Juventus

Inter Milan Dilarang Takut Pada Juventus
* Javier Zanetti (twitter)

Milan, Obsessionnews-Javier Zanetti, direksi Inter Milan mengatakan ia memandang pertandingan klubnya dengan Juventus sebagai laga besar.

Dulu laga ini bisa disebut sebagai derby d’Italia karena kedua klub tak pernah degradasi, tapi sekarang Juve pernah dihukum degradasi ke Serie B pada 2006 karena skadal pengaturan skor (calciopoli).

Juventus akan menjamu Inter Milan di Juventus Stadium, Turin, Italia, Senin dinihari WIB.

Sebelumnya Juventus menghajar Inter 3-0 dalam semifinal Piala Italia leg pertama di Juventus Stadium.

Zanetti adalah mantan bek Inter Milan yang tak pernah berpindah klub dan tetap menjabat kapten abadi di Giuseppe Meazza.

Zanetti sadar duel ini akan menjadi salah satu cara timnya bisa menembus ke kualifikasi Liga Champion musim depan.

” Banyak sejarah persaingan kedua klub. Dan kami berpotensi melakukan yang terbaik di laga ini,” jelas dia saat pemilihan Presiden FIFA di Zurich, Swiss, dinihari tadi.

Striker baru Inter, Eder, yang belum terlihat perannya di Inter mengatakan dirinya tak khawatir dengan Juve. Jika takut, maka timnya kalah sebelum bertanding.

“Kami punya kualitas, tapi perlu ditambah dengan pengorbanan dan keberanian. Kami menghadapi pimpinan klasemen dan mereka bisa sampai disana karena melakukan sedikit kesalahan,” jelas striker nasionalisasi berdarah Brasil itu.

Setelah laga ini, keduanya akan kembali bertemu dalam semifinal Piala Italia pada Kamis, 3 Maret dinihari WIB.(football italia/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.