Jumat, 24 Januari 20

Setan Merah Libas Tottenham Hotspur

Setan Merah Libas Tottenham Hotspur
* Setan Merah, julukan Manchester United (MU), melibas mengalahkan Tottenham Hotspur, dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari. (Foto: Twitter  @ManUtd)

Manchester – Setan Merah, julukan Manchester United (MU), melibas tamunya, Tottenham Hotspur, dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari.

MU unggul unggul di menit keenam lewat gol Marcus Rashford. Tottenham mencetak gol balasan pada menit ke-39 lewat Dele Alli. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

 

Baca juga:

Menang Lawan Newcastle United, Manchester United Lanjutkan Tren Positif

Manchester United Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

“Pemain Manchester United Banyak yang Cengeng”

 

Di babak kedua Rashford kembali mencetak gol. MU mendapat penalti setelah Rashford dijatuhkan oleh Moussa Sissoko. Rashford yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya untuk membawa MU unggul 2-1 di menit ke-49. Skor tak berubah hingga peluit panjang berubah.

Berkat kemenangan tersebut Setan Merah naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 21 poin dari 15 laga. Sementara Tottenham turun ke urutan kedelapan dengan 20 poin.

Laga MU vs Tottenham menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia dengan tagar #MUNTOT pada Kamis pagi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.