Rabu, 26 Januari 22

Manchester United Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester United Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions
* Pemain Manchester United Marouane Fellaini (kanan) menjebol gawang Young Boys pada menit ke-90+1' dalam pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Berkat kemenangan ini Manchester United melaju ke babak 16 besar.  (Foto: manutd.com)

Obsessionnews.com – Di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadion Old Trafford, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB, Manchester United menaklukkan Young Boys dengan skor 1-0 pada pertandingan Grup H Liga Champions.

Berkat kemenangan ini Setan Merah, julukan Manchester United, melaju ke babak 16 besar menemani Juventus yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup H.

Tidak mudah bagi Machhester United untuk meraih kemenangan. Skor 0-0 pada waktu normal. Pada menit ke-90+1′ pemain Manchester United Marouane Fellaini menjebol gawang Young Boys. Hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 untuk Manchester United.

Gol ini menjadi gol kemenangan pertama yang dicetak Fellaini untuk Manchester United pada ajang Liga Champions setelah November 2007. Hasil ini membuat Manchester United menduduki peringkat kedua klasemen Grup H dengan raihan 10 poin. Sementara itu Young Boys menjadi juru kunci dengan koleksi hanya satu poin.

Berita laga Manchester United vs Young Boys menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (28/11) hingga pukul 8.02 WIB kata kunci Manchester United dijelajahi lebih dari 50.000 kali. (arh)

 

Baca juga:

“Pemain Manchester United Banyak yang Cengeng”

Manchester United Tersingkir dari Piala Liga

Sevilla Permalukan Manchester United di Old Trafford

Manchester United Sukses Bikin Panjang Derita Totenham Hotspur

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.