Selasa, 29 September 20

“Pemain Manchester United Banyak yang Cengeng”

“Pemain Manchester United Banyak yang Cengeng”
* Legenda Manchester United, Roy Keane.

Legenda Manchester United, Roy Keane, tak sungkan menyebut skuat Manchester United saat ini diisi oleh banyak pemain cengeng yang tidak mau mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk manajer Jose Mourinho.

Keane mengkritisi sejumlah pemain United yang dinilainya tidak mengerahkan yang terbaik karena permasalahan mereka dengan Jose Mourinho.

United tengah mendapati laju tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan penampilan mereka di beberapa kesempatan terasa kurang meyakinkan.

Keane, yang pernah bermain untuk United selama 12 tahun, lantas bersuara menanggapi situasi yang kini dialami mantan klubnya tersebut. Kepada Notts TV, ia mengatakan: “Ada banyak pemain cengeng di sana.

“Para pemain yang kecewa dengan manajer, atau staf pelatih, dan merasa ‘saya tidak akan berlatih dengan baik karena ada yang mengecewakan saya’. [Well] tidak semua pemain akan sejalan dengan manajer, manajer juga tidak bakal menyukai semua pemain. Namun yang kalian lakukan sebagai pesepakbola, dan terlepas permasalahan yang pernah saya miliki dengan satu atau dua manajer, ketika Anda bermain di lapangan, Anda itu bermain untuk tim.

“Saya tidak peduli dengan permasalahan yang Anda miliki dengan manajer, saya tidak peduli jika kalian saling memaki, karena itu adalah bagian dari industri ini, semuanya pasti berseteru.

“Tapi jika Anda adalah pemain Manchester United dan memakai jersey tersebut dan berjalan keluar lapangan dan tidak mengerahkan 100 persen karena mungkin kecewa dengan seseorang, kemudian semoga beruntung buat Mourinho.”

Pada akhir pekan ini Mourinho akan membawa anak asuhnya menghadapi laga kandang melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer matchday kedelapan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.