Sabtu, 27 April 24

Serbu BTN Tawarkan Hadiah Rumah dan Mobil Mewah

Serbu BTN Tawarkan Hadiah Rumah dan Mobil Mewah

Dengan gimmick “mau dapat rumah gratis nabung di BTN”, masyarakat diajak gemar untuk menabung sesuai dengan program
dan ajakan Pemerintah menabung ikut membangun bangsa

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat. Inovasi yang saat ini sedang gencar dilakukan adalah program tabungan berhadiah rumah mewah dan mobil mewah. Melalui program ‘Serbu BTN‘ (serba untung) masyarakat diberikan banyak peluang untuk mendapatkan hadiah yang disiapkan.

“Peluang untuk dapat hadiah besar dan pemenang tidak perlu menanggung pajak hadiah. Setiap bulan kita undi dan ini yang membuat program SERBU BTN beda dengan bank lain,” jelas Handayani, Direktur Consumer Bank BTN, di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Ia memaparkan, Serbu BTN merupakan kelanjutan dari program undian sejenis tahun sebelumnya. Respon masyarakat sangat positif atas program ini dan BTN akan melanjutkan program tersebut untuk periode undian 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017. Hadiah akan diundi berdasarkan periode bulanan, triwulanan dan grand prize. Peluang untuk dapat hadiah pada program ini sangat besar.

“Peluang untuk mendapat hadiah di setiap wilayah lebih besar karena hadiah terdistribusi rata disetiap wilayah. Jadi kalau mau dapat rumah meawah dan gratis, silakan nabung di Bank BTN, tegasnya mengajak masyarakat untuk ikut bergabung bersama BTN,” tambahnya.

Menurut Handayani, program ini juga memperkuat message bahwa Tabungan BTN Batara merupakan tabungan untuk transaksional sehari-hari. “Melengkapi program ini, maka berbagai kerjasama dengan E-commerce dll diperkuat untuk meningkatkan penggunaan BTN Digital Solution,” terangnya.

Ditegaskan pula, Serbu BTN telah berdampak atas meningkatnya low cost yang menjadi strategi bisnis perusahaan dalam memperkuat struktur dana perseroan. “Program Serbu telah meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) Ritel perseroan. Pasar membutuhkan adanya program berhadiah dan kami memberikan sentuhan berbeda dalam program undian Serbu,” jelas Handayani.

”Program Serbu BTN juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan BTN Batara. Program ini juga merupakan salah satu upaya Bank BTN untuk meningkatkan penghimpunan dana retail, selain mendukung program dan ajakan Pemerintah agar masyarakat gemar menabung untuk ikut serta dalam membangun bangsa,” tandasnya.

Dalam program Serbu ini, lanjutnya, perseroan telah menyiapkan grand prize satu buah rumah mewah dan dua buah mobil mewah. Sementara untuk hadiah undian Reguler tetap disiapkan seperti halnya program sebelumnya seperti mobil, motor dan barang-barang elektronik.

Untuk mengikuti program ini, jelas dia, masyarakat harus menjadi nasabah Tabungan BTN Batara. Setiap pembukaan rekening baru, nasabah akan mendapatkan 10 point secara otomatis. “Nasabah akan mendapatkan bonus point jika dananya mengendap selama beberapa waktu di rekening tabungan. Jumlah point juga akan bertambah jika nasabah melakukan transaksi baik di outlet, ATM, mobile banking dan internet banking,” tuturnya.

“Mumpung hadiahnya banyak, kesempatan untuk dapat hadiah besar dan pajak ditanggung bank, tunggu apa lagi. Segera bergabung bersama Bank BTN dan jadilah nasabah untuk dapat kesempatan mendapatkan rumah dan mobil mewah gratis dari Bank BTN,” ajaknya berpromosi. (Iwan)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.