Selasa, 16 April 24

Jessica Dinilai Berbohong Soal Penahanannya di Polda

Jessica Dinilai Berbohong Soal Penahanannya di Polda
* Jessica Kumala Wongso.

Jakarta, Obsessionnews.com – Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas, menilai terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, yakni Jessica Kumala Wongso, sudah berbohong soal penahanannya yang kondisi ruang tahanan kurang memadai semasa ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya.

“Penanganan tahanan untuk Jessica kami lakukan sangat serius. Kalau dia mengatakan rutan kotor, dapat intimidasi itu bohong. Jessica tak tahu terima kasih,” ujar Barnabas di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Dia menjelaskan, selama berada di ruang tahanan Mapolda Metro Jaya, penyidik memberikan pelayanan maksimal kepada Jessica.

Jessica menempati ruang tahanan khusus terpisah dengan tahanan lain. Disana terdapat kamar mandi dan heksos. Biasanya ruang itu dihuni dua sampai tiga orang.

Menurut Barnabas, Jessica ditempatkan di sel khusus untuk menghindari adanya intimdasi dari tahanan lain. Selama di sel khusus, ada dua orang Polwan yang melakukan pengawasan.

“Justru itu untuk melindungi dia. Kami khawatir takut diintimidasi atau dibully tahanan lain. Kasus dia sudah sangat populer,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.