Kamis, 24 Juni 21

Resta Pendopo KM 456 Hadir untuk Jadi Destinasi Wisata Baru di Jateng

Resta Pendopo KM 456 Hadir untuk Jadi Destinasi Wisata Baru di Jateng
* Resta Pendopo KM 456 mengadaptasi bentuk pendopo sebagai arsitektur utama bangunan. (Foto: dok. PT Astari Marga Sarana)    

Jakarta, obsessionnews.com – Mulai beroperasi pada awal 2020, pengalaman baru kini dapat dirasakan oleh para pengendara yang melintas di ruas tol Trans Jawa, tepatnya di ruas tol Semarang-Solo KM 456, Jawa Tengah (Jateng). Di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) atau rest area Resta Pendopo KM 456 yang dikelola oleh PT Astari Marga Sarana, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam fasilitas serta pemandangan alam nan indah yang dapat menyegarkan mata dan pikiran.

 

Baca juga:

Dongkrak Wisata Jateng, BTN Tour ke Borobudur

Puluhan Akses Wisata Jateng Siap Tampung Pemudik

Disbudpar Jateng Kucurkan 2 Miliar Promosi Pariwisata Via Internet

 

“Resta Pendopo KM 456 mengusung konsep baru beristirahat di jalan tol yang menjadi oase bagi para pengguna jalan tol yang lelah. Selain itu juga sebagai destinasi wisata bagi para pencinta wisata sekaligus sarana entertainment dan rekreasi bagi masyarakat sekitar dengan menghadirkan keanekaragaman produk dari Jawa Tengah,” kata Direktur PT Astari Marga Sarana Daisy Setiawan dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Jumat (7/6/2021).

Menghadirkan bangunan yang megah dan mewah serta dilengkapi dengan beragam fasilitas, Resta Pendopo KM 456 merupakan inovasi terbaru tempat istirahat dan pelayanan jalan tol dengan konsep destinasi wisata.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.