Rabu, 28 September 22

Resta Pendopo KM 456 Hadir untuk Jadi Destinasi Wisata Baru di Jateng

Resta Pendopo KM 456 Hadir untuk Jadi Destinasi Wisata Baru di Jateng
* Resta Pendopo KM 456 mengadaptasi bentuk pendopo sebagai arsitektur utama bangunan. (Foto: dok. PT Astari Marga Sarana)    

Diharapkan dapat menjadi pusat UMKM lokal untuk mengembangkan diri dan menjajakan produknya kepada konsumen, Resta Pendopo KM 456 juga mengembangkan toko oleh-oleh khas Jateng bersama Resta Sae. Di sini pengunjung dapat menemukan beragam oleh-oleh mulai dari produk fashion, batik, mainan hingga makanan kecil. Selain itu kehadiran tenant fashion seperti SALEZONE & PUMA OUTLET yang memberikan diskon special bagi pengunjung, membuat Resta Pendopo KM 456 sangat cocok untuk menjadi destinasi belanja.

Untuk menunjang aktivitas lain para pengunjung, seperti rest area pada umumnya, Resta Pendopo KM 456 dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas, toilet yang bersih dan nyaman, mushola, masjid, area terbuka bahkan outlet ritel fashion turut bergabung meramaikan area. Dengan fasilitas lengkap dan nyaman, Resta Pendopo KM 456 diharapkan bukan hanya sebagai tempat beristirahat namun juga menjadi destinasi wisata bersama keluarga yang dapat memenuhi segala kebutuhan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.