Selasa, 6 Desember 22

Resta Pendopo KM 456 Hadir untuk Jadi Destinasi Wisata Baru di Jateng

Resta Pendopo KM 456 Hadir untuk Jadi Destinasi Wisata Baru di Jateng
* Resta Pendopo KM 456 mengadaptasi bentuk pendopo sebagai arsitektur utama bangunan. (Foto: dok. PT Astari Marga Sarana)    

“Pastinya sudah terbayang di benak Anda, pemandangan indah serta segarnya udara yang tersaji di sekitar Resta Pendopo 456. Belum lagi Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap yang tersedia. Pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan,”ujarnya.

Memahami perkembangan minat masyarakat yang gemar berbagi pengalaman di media sosial, Resta Pendopo KM 456 juga menyediakan tempat-tempat berswafoto yang populer dengan latar belakang pemandangannya yang indah. Salah satu spot foto yang menjadi favorit yaitu Sky Deck, di mana para pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang gunung dan hamparan sawah.

“Agar para pengunjung dapat mengabadikan momen saat singgah di Resta Pendopo KM 456,” ujar Daisy.

Ekosistem Kuliner dan Belanja

Ditujukan untuk menjadi salah satu destinasi wisata baru di Jawa Tengah, Resta Pendopo KM 456 dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengguna jalan tol, khususnya yang melintas di jalan tol Trans Jawa ruas Semarang-Solo saat singgah di rest area. Sehingga selain memanjakan indra penglihatan dengan pemandangan yang indah, Resta Pendopo KM 456 juga akan memanjakan lidah para pengunjung dengan kehadiran ritel kuliner yang lengkap.

Kehadiran Resta Pendopo KM 456 bertujuan untuk membangun ekosistem kuliner Jawa Jateng dengan merangkul para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dari kota Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo serta kabupaten lainnya di area sekitar tol. Sebelum dihadirkan di Resta Pendopo KM 456, beragam kuliner lokal khas Jateng tersebut terlebih dahulu telah melewati proses kurasi, sehingga rasa dan kualitasnya terjamin.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.