Sabtu, 27 April 24

Rekor Bagus Bayern di Camp Nou

Rekor Bagus Bayern di Camp Nou
* Bayern Munich

Barcelona – Bayern Munich akan melawan Barcelona di semifinal Liga Champions 2014/15. Bayern mempunyai rekor bagus kontra Barcelona di Eropa, terutama ketika laga digelar di Stadion Camp Nou, markas sang raksasa Catalan.

Selama ini, Barcelona dan Bayern sudah bertemu delapan kali. Hasilnya, Barcelona cuma pernah menang sekali, imbang dua kali dan dipaksa menelan lima kekalahan. Tiga dari lima kemenangan Bayern itu justru didapat The Bavarians di Camp Nou. (Baca: Guardiola ‘Takut’ Hadapi Barcelona di Semifinal?)

Barcelona
Barcelona

Tiga kemenangan tersebut bahkan membuat Bayern tercatat sebagai klub yang paling sering menang di kandang Barcelona di kompetisi Eropa. Bayern perkasa dan Barcelona wajib waspada.

Rekor tandang Bayern vs Barcelona:
• Main: 4
• Menang: 3
• Seri: 0
• Kalah: 1.

Salah satu kemenangan Bayern di Camp Nou adalah 3-0 di semifinal Liga Champions 2012/13 leg kedua. Musim itu, Bayern bahkan menyingkirkan Barcelona dengan agregat telak 7-0.

Musim ini, Bayern bersua lagi dengan Barcelona di fase yang sama. Leg pertama akan digelar di Camp Nou pada 6 Mei 2015. Seminggu berselang, leg penentuan dimainkan di Allianz Arena. Yang lolos akan menghadapi Juventus atau Real Madrid di final. (bola.net)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.