Minggu, 5 Desember 21

Ancelotti Waspadai Ancaman Juventus.

Ancelotti Waspadai Ancaman Juventus.
* Carlo Ancelotti waspadai ancaman Juventus. (goal.com)

Madrid – Carlo Ancelotti menilai, Real Madrid harus menunjukkan performa terbaiknya untuk mengalahkan Juventus di semi-final Liga Champions.

Sang juara bertahan Eropa dipertemukan kembali dengan sang juara Italia. Di pertemuan sebelumnya pada 2003, Bianconeri menang dengan agregat 4-3.

Ancelotti yakin, para pemainnya harus menunjukkan standar penampilan yang mereka terapkan dalam laga kontra Atletico Madrid untuk menang atas Juventus.

“Juventus adalah klub yang punya sejarah melegenda dan kembali ke semi-final setelah 12 tahun lamanya,” ujar Ancelotti pada Real Madrid TV. “Mereka melakoni musim dengan sangat bagus dan telah memenangka Liga Italia secara praktis. Itu berarti mereka bisa fokus ke Liga Champions.”

“Kami yakin kami bisa mengikuti mimpi kami, yakni mencapai final lagi setelah tahun lalu. Kami butuh Real Madrid yang ada di potensi terbaiknya untuk menang, kami butuh tim yang sama yang melawan Atletico, dengan antusiasme dan harapan. Kami cukup percaya diri.”

“Para fans membantu kami tahun lalu di semi-final kontra Bayern, dengan atmosfer fantastis. Mreka juga membantu kami di perempat-final, atmosfernya luar biasa di Bernabeu dan mereka punya antusiasme besar seperti kami.”

“Segalanya berjalan dengan baik dan saya harap segalanya berlanjut di semi-final,” tandas mantan pelatih Juventus tersebut. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.