Sabtu, 27 April 24

Real Madrid vs Sevilla Penuh Muka Baru

Real Madrid vs Sevilla Penuh Muka Baru
* Real Madrid vs Sevilla 2015-2016 (zimbio)

Trondheim, Obsessionnews.com – Setelah dua bulan jeda karena Piala Eropa, Copa America dan serangkaian laga persahabatan, Real Madrid dan Sevilla akan menjalani laga resmi, Piala Super Eropa 2016.

Pertandingan di Lerkendal Stadium, Trondheim, Norwegia, ini diselenggarakan pada Rabu (10/8/2016) pukul 01.45 dini hari WIB.

Tetapi kedua tim akan bermain dengan “wajah baru”. Madrid tidak bisa menampilkan skuad inti yang merebut gelar Liga Champion 2016, karena masalah cedera, masih berlibur, atau pemain inti masih baru saja berlatih bersama sehingga belum terlalu bugar.

Bahkan trisula andalan Zinedine Zidane, yakni Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, tak bisa bermain. Ronaldo dan Benzema  masih cedera, sementara Bale baru saja berlatih.

Karena itu lini depan diisi oleh Isco, James Rodriguez, Alvaro Morata atau Lucas Vazquez.

Pepe masih berlibur, Toni Kroos masih belum terlalu bugar. Kiper juga akan berganti, Kiko Cassila menggantikan Keylor Navas.

Sevilla menggantungkan harapan pada pelatih baru, Jorge Sampaoli.

Kiper akan diambil oleh Sergio Rico, bukan David Soria. Bek, Nico Pareja menggantikan Adil Rami.

Gelandang Grzegorz Krychowiak pindah ke Paris St Germain, jadi Franco Vazquez dan Mattias Kranevitter,gelandang baru dari Atletico Madrid, menemani Steven Nzonzi.

Ever Banega ke Inter Milan, Kevin Gamiero ke Atletico dan Coke ke Schalke, maka Iborra akan bermain, Vitolo mungkin dicadangkan.
Dua gelandang baru, Luciano Vietto dan Pedro Sarabia, bersama pemain lama, Yehven Konoplyanka akan menemani Iborra.(marca) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.