Jumat, 26 April 24

Ratu Felisha Akan Nikah dengan Pengacara

Ratu Felisha Akan Nikah dengan Pengacara
* Ratu Felisha.

Jakarta, Obsessionnews- Terkadang jodoh dianggap gaib, tapi tidak bisa dipungkiri setiap manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Kali ini dikabarkan pemain film dan sinetron Retu Felisha akan menikah pada Sabtu 30 April 2016 nanti. Feli, sapaan akrabnya, akan menikah dengan seorang pengacara, Ari Pujianto.

Rencana pernikahannya akan diselenggarakan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan resepsinya akan digelar pada malam hari. “Insya Allah, sudah siap semua. Datang ya,” kata Feli di Jakarta,  Rabu (27/4/2016), seperti ditayangkan www.vidio.com.


Hubungan Feli dan Ari berawal dari sebuah perjodohan. “Memang aku dijodohin ama tante aku, adiknya mama,” tuturnya.

Dalam pertemuan pertama Feli mengaku langsung jatuh cinta pada pandangangan pertama. “Kami saling suka. Tapi kalau dia bukan cinta pada pandangan pertama, pertemuan kedua ketiga baru suka,” tutur artis ini.

Sebelumnya Feli pernah mengalami kegagalan pernikahan pertama dengan Jules Korsten, begitu pula juga Ari. “Ingin membangun hubungan sampai selamanya, meskipun di antara kami sama-sama pernah menikah. Saya yang kedua, dia juga kedua, muda-mudahan sampai selamanya ya,” harapnya.

Menurutnya, Ari baik dan sosok pemimpin dalam rumah tangga. “Sabar orangnya, terus dewasa, kayak nggak punya emosi. Dulu dia anak pesantren dan sama sekali tidak mengenal saya,” ujarnya.

Feli merasa bahagia dipertemukan dengan Ari.  Feli mengaku selama menjalin hubungan tidak ada masalah . “Alhamdulillah dilancari, meskipun selama ini saya dikenal bergaulnya sama bule-bule dan bertato. Saya senang, saya diajarin sholat. Saya ikut juga walaupun dia tidak pernah nyuruh-nyuruh. Dia juga janji tidak akan nuntut saya,” terangnya. (Asma, @asmanurkaida)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.