Jumat, 26 April 24

Premier Film Catatan Akhir Kuliah Digelar

Premier Film Catatan Akhir Kuliah Digelar

Jakarta, Obsessionnews – Darihati films mengadakan Premier film Catatan Akhir Kuliah, Senin (27/7) di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta. Film berjenis komedi ini akan dirilis dibioskop 30 Juli 2015 mendatang.

Disutradarai oleh Jay Sukmo, Film ini diadaptasi dari novel laris karya Sam Maulana dengan judul yang sama dan akan menceritakan seputar problema yang akan dihadapi oleh para mahasiswa saat kuliah.

“Ini film buat mahasiswa, bernostalgia buat yang sudah wisuda, belajar buat yang sma, termotivasi buat yang telat sarjana (Matelu). Film catatan akhir kuliah sebuah komedi motivasi, tidak hanya menghibur tapi kami memberikan inspirasi & motivasi,” papar rilis official Film ini.

Film Catatan akhir kuliah ini dibintangi oleh Ajun Perwira, Muhadkly Acho (stand up comedy), Anjani Dina, Abdur Arsyad, Elyzia Mulachela, Andovi Da Lopez, Rangga Moela, Budi Doremi, Natasha Chairani, Aida Nurmala, Mario Teguh.

Ini berkisah seorang mahasiswa tingkat akhir bernama Sam, yang akan berjuang menyelesaikan skripsinya. Namun, dalam menuntaskan skripsinya, Sam akan menghadapi sejumlah rintangan yang harus dia ditaklukkan.

Sam yang diperankan Acho (stand up comedy) harus berjuang menyelesaikan skripsinya yang puluhan kali di revisi dosen pembimbing (Aida Nurmala).

Tak hanya itu, Sam semakin kecewa setelah mengetahui, sahabat satu kostnya Sobari (Ajun) dan Ajeb (Abdur) ternyata lebih dulu lulus skripsi. Ia semakin terpuruk setelah mengetahui cewek gebetannya si kodok ternyata sudah memiliki pacar (Andovi). Padahal kodok adalah cewek yang ia sukai secara diam-diam.

Sam harus menyelesaikan secara bersamaan antara skripsi, persahabatan yang mulai retak dan kisah cintanya yang tragis. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.