Selasa, 26 Oktober 21

Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap?

Deddy Corbuzier Berhenti Jadi Pesulap?

Jakarta, Obsessionnews – Publik dikejutkan dengan pernyataan Mentalis populer di Indonesia, pesulap profesional keturunan Tionghoa Deddy Corbuzier. Ia mengaku akan meninggalkan dunia sulap yang telah membesarkan namanya.

Deddy berharap masyarakat jangan salah menduga. Ia akan berhenti bersulap secara komersial. Tapi, itu akan terwujud setelah ia menyelesaikan kontrak kerja di salah satu acara.

“Bahwa saya soon (segera), saya khawatir orang salah tangkap, karena saya akan adakan satu acara lagi. Saya stop secara business atau commercial,” ucap Deddy baru-baru ini.

Namun, karena sulap merupakan hobby laki-laki berbadan kekar ini, dipastikan ia akan tetap menupload moment yang menurutnya menarik.

“Tapi kalau saya main diinstagram, atau youtube, itu nggak mungkin berhenti, karena saya hobbi,” ujar lelaki kepala plontos ini.

Ini dilakukannya demi membesarkan anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier, pasca percerainya dengan Model Kalina Oktarani.

“Pasca bercerai saya sering cuti kerja diluar koata, karena nggak mau tinggalin anak sendirian,” tuturnya.

Berhentinya ia didunia sulap secara komersil sudah terbersit sejak setahun yang lalu, meski diakuinya, pendapatan sulap justru paling menggiurkan.

“Sudah pikirkan tahun lalu. Secara income ini berat,” kata Deddy. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.