Jumat, 24 Mei 19

Prabowo Subianto Kesal, Kali Ini Tak Terima Dicurangi

Prabowo Subianto Kesal, Kali Ini Tak Terima Dicurangi
* Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mencoblos di TPS 041, Kampung Curug RT 02 RW 09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 17 April 2019. (Foto: Sutanto/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan kekesalannya terhadap jurnalis media asing terkait berbagai kecurangan Pemilu 2019. Acara Prabowo dengan dengan perwakilan kedutaan dan media massa asing berlangsung di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam.

Dalam acara yang berlangsung tertutup oleh media lokal itu, Prabowo menyatakan kali ini dirinya tak akan menerima hasil pemilu 2019 karena massifnya kecurangan. Sebab, ia mengaku sudah pernah dicurangi pada Pemilu 2014 lalu. Namun, ia masih legawa datang ke pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kali ini saya tidak akan menerima,” kata Prabowo seperti dikutip dari The Strait Times, Selasa (7/5/2019).

 

Baca juga:

Jika Tak Setuju Prabowo Menang 62%, Kenapa Demokrat Baru Protes Sekarang?

Jika Kubu Prabowo Masih Percaya Menang 62%, Demokrat Ancam Keluar

Munarman Sebut Prabowo Bisa Menang, Syaratnya Jokowi Didiskualifikasi

 

Pada Pilpres 2014 lalu di mana ia juga bertarung dengan Joko Widodo, Prabowo mengaku sebenarnya dia tidak terima dengan kecurangan itu.

“Namun demi kebaikan negara, saya memilih berprasangka baik. Saya datang ke acara pelantikan, saya menyelamatinya (Jokowi), demi kebaikan rakyat, demi kebaikan demokrasi, saya ingin menerima kekalahan dengan hati bersih,” kata Prabowo.

Namun pada Pemilu 2019 ini, kata Prabowo, pelanggaran begitu banyak. Karena itu mustahil baginya untuk menerima hasil pemilu yang dinilainya curang.

“Saya tidak akan menerima pemilu curang,” ujarnya.

 

Baca halaman berikutnya:

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.