Jumat, 21 Juni 19

Jika Kubu Prabowo Masih Percaya Menang 62%, Demokrat Ancam Keluar

Jika Kubu Prabowo Masih Percaya Menang 62%, Demokrat Ancam Keluar
* Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief. (Foto Medsos)

Jakarta, Obsessionnews.com – Koalisi Adil dan Makmur yang mengusung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto belum bisa dikatakan solid 100% pasca pilpres 2019 ini. Pasalnya banyak kader-kader dari partai koalisi yang tidak sepenuh setuju dengan strategi politik yang diterapkan.

Misalnya, Partai Demokrat akan membuat keputusan serius dalam koalisi itu Prabowo lebih memilih percaya pada elemen setan gundul. Keputusan itu yakni Demokrat akan keluar barisan dan memilih jalan sendiri.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya dan Rakyat. Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak hianati rakyat,” ungkap Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief lewat akun Twitter @AndiArief, Senin (6/5/2019).

Andi Arief sebelumnya menyebutkan, saat ini ada elemen setan gundul di sekeliling Prabowo Subianto. Mereka adalah orang-orang yang tidak rasional dalam melihat perhitungan ilmiah pemilu melalui basic quick count.

“Dalam koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya,” tuturnya.

Elememan perusak ini kata Andi, adalah orang yang memberi data sesat kemenangan 62 persen bagi paslon 02 Prabowo-Sandi. “Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” ujarnya. (Albar)

Related posts

1 Comment

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.