Jumat, 12 Agustus 22

Polres Cilegon Siapkan 30 Personel Amankan Rekontruksi Sabu 1 Ton

Polres Cilegon Siapkan 30 Personel Amankan Rekontruksi Sabu 1 Ton
* ilustrasi sabu.

Cilegon, Obsessionnews.comPolda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penyelundupan sabu sebanyak 1 ton. Rencananya, rekontrusi tersebut dilakukan di lokasi penggerebekan di Hotel Mandalika, Anyer, Kabupaten Serang, Banten pada pukul 10 : 00 hari ini Kamis (10/8/2017).

Guna memperlancar jalannya rekonstruksi, petugas gabungan dari Polda Banten dan Polres Cilegon akan membantu pengamanan di sekitar lokasi.

“Kita akan siapkan Pam (pengamanan) terbuka dan tertutup (di lokasi). Sebanyak 30 personel dari Polres Cilegon diperbantukan,” ujar Kapolres Cilegon, AKBP Romdhon Natakusuma.

Pada proses rekonstruksi tersebut para tersangka akan dihadirkan untuk melakukan sejumlah adegan proses penyelundupan sabu asal Cina itu dari Selat Sunda dengan kapal karet menuju dermaga Hotel Mandalika, Anyer.

Sekadar diketahui, pada Kamis 13 Juli 2017 petugas gabungan dari Direktorat Narkba Polda Metro Jaya bersama Polresta Depok berhasil menggagalkan penyelundupan 1 ton sabu yang akan dibawa ke wilayah Jakarta. Selain barang haram tersebut, petugas berhasil mengamankan empat pelaku, satu di antaranya tewas ditembak karena melawan saat akan dilakukan penangkapan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.