Sabtu, 29 Januari 22

AHY Bakal Temui Jokowi

Jakarta, Obsessionnews.com – Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bakal mendatangi Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Tujuan kedatangan AHY ke Istana adalah untuk memperkenalkan The Yudhoyono Instititute kepada Jokowi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Komunikasi The Yudhoyono Instute, Ni Luh Putu Caosa Indryani.

“Permohonannya sudah dari kemarin-kemarin (dikirim ke Istana), tapi karena kesibukan Presiden, baru bisa menerima mas Agus hari ini,” kata Caosa kepada wartawan, Kamis (10/8/2017) dalam pesan singkatnya.

Caosa tak menyebutkan pukul berapa Agus bakal menemui presiden. Namun, berdasarkan informasi yang didapatkan pertemuan itu bakal digelar sekitar pukul 12.00 di Istana Merdeka.

Pasca berjibaku dengan Pilgub DKI Jakarta beberapa bulan lalu, AHY bakal menyibukkan diri dengan lembaga kajian yang akan diluncurkannya, ‘The Yudhoyono Institute’.

The Yudhoyono Institute adalah think thank independen yang fokus membedah isu-isu strategis regional, nasional dan global.

“Ini sudah ada lama sebetulnya. Dulu Pak SBY punya SBY Center sejak turun dari Presiden, salah satu di antaranya The Yudhoyono Institute. Jadi baru aktif sekarang, karena persiapannya lama,” ucap  Caosa

Rencananya, The Yudhoyono Institute ini akan dilaunching pada Kamis, 10 Agustus 2017 di XXI Ballroom The Djakarta Theatre, Thamrin, Jakarta Pusat. Agus akan menjadi Direktur Eksekutif, dengan Ketua Tim Penasihat SBY dan salah satu anggotanya Dino Pati Djalal. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.