Rabu, 1 Mei 24

Polda Segel 7 Klinik Chiropractic First di Jakarta

Polda Segel 7 Klinik Chiropractic First di Jakarta

Jakarta, Obsessionnews – Polda Metro Jaya akhirnya menyegel Klinik Chiropractic First, Pondok Indah Mal I, Jakarta Selatan. Diduga Klinik tersebut melakukan malpraktik hingga mengakibatkan satu nyawa melayang yaitu Allya Siska Nadya (33).

Kasubdit Remaja Wanita dan Anak (Renatta) Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo menyampaikan, selain Klinik Chiropractic First di Pondak Indah Mal I ini, pihaknya juga melakukan segel kepada enam klinik lainnya.

“Ada tujuh tempat di Jakarta ini, sudah di segel semua,” ujar Suparmo setelah melakukan penyegelan cabang Klinik Chiropractic First, Pondok Indah Mal I, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Dia menjelaskan, Allya Siska dalam dua kali lakukan terapi kemuadian terjadi bejolan malamnya dan di bawa ke rumah sakit akhinya meninggal dunia. “Jadi ini sebabnya karena di segel,” terangnya.

CF disegel

Dia mengatakan, bahwa perizinan klinik tersebut tidak ada. “Yang ini saja tidak ada izin, ya berati tujuh itu gak ada izin,” katanya.

Dia juga mengaku, tujuh cabang Klinik Chiropractic First tersebut adalah, Lippo Mall Puri Clinic, Pondok Indah Mall Clinic, Kota Kasablanka Clinic, Kelapa Gading Clinic, Emporium Pluit Clinic, Taman Anggrek Clinic, Grand Indonesia Clinic.

Siska berobat di Chiropractic First The Spine & Nerve Clinic Cabang Pondok Indah Mall, Kamis (6/8/2015) malam. Di klinik terapi asing tersebut Siska ditangani dr Randal Cafferty, seorang warga negara Amerika Serikat. Sepulang dari klinik asing tersebut ia mengeluh kesakitan di bagian leher. Jumat (7/8) dini hari orang tuanya membawa Siska ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dokter menyimpulkan telah terjadi pembuluh darah yang pecah di bagian leher Siska. Pukul 04.45 WIB Siska meninggal dunia. (Purnomo)

Baca juga:

Allya Siska, Gadis Cantik Wafat Setelah Terapi

‘Pembunuh’ Siska Diduga Kabur, Polisi Sudah Proses Hukum

Ahok Tutup Klinik Asing yang Menyebabkan Siska Meninggal

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.