Jumat, 26 April 24

Petinggi KY Akan Diperiksa Pekan Depan

Petinggi KY Akan Diperiksa Pekan Depan

Jakarta, Obsessionnews – Bareskrim Polri mengirimkan surat panggilan kedua untuk Ketua Komisi Yudisial Suparman Marzuki dan Komisioner Komisi Yudisial (KY) Taufiqurahman Sauri terkait pencemaran nama baik hakim PN Jakarta Selatan Sarpin Rizaldi pada Senin (27/7).

“Kita akan periksa Senin pekan depan. Surat panggilan kedua untuk pemeriksaan 27 Juli itu paling lambat akan dikirim hari ini,” ujar Kasubdit III Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana di Bareskrim, Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Apabila kedua tersangka itu tidak hadir dalam panggilan keduanya, kata Umar, maka penyidik akan melaksanakan upaya lain yang diatur oleh KUHAP. Termasuk melakukan panggilan paksa.

Menurut Umar kedua tersangka itu akan ditanya seputar tuduhan yang dilaporkan oleh Sarpin. Penyidik ingin mengetahui perspektif tersangka terkait tuduhan yang dialamatkan tersebut.

Seperti diketahui, dua orang petinggi KY telah jadi tersangka dan sedianya mereka berdua diperiksa 13 Juli kemarin. Namun mereka meminta supaya pemeriksaan diundur usai lebaran. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.