Minggu, 28 November 21

Peserta KAA ‘Serbu’ Gedung UKM

Peserta KAA ‘Serbu’ Gedung UKM

Jakarta, Obsessionnews – Sejumlah delegasi dan pimpinan negara yang hadir dalam Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 melakukan Courtesy Visit dengan mengunjungi pusat usaha kerajinan dan barang produksi UKM di Gedung Smesco di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan pertama datang, Perdana Menteri Mesir Ibrahim Mahlab, Menteri Perencanaan dan Monitoring Mesir Ashraf El-Araby, dan pejabat Kedutaan Besar Mesir untuk Indonesia.Berikutnya Ibu Negara Madagaskar buyer dari Malaysia pun akan turut hadir.

Kehadiran para tamu negara itu langsung disambut Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah (AAGN) Puspayoga beserta sejumlah pejabat eselon I.

“Saya menyarankan semua untuk tidak melewatkan kesempatan mengeksplorasi keunikan kebudayaan, produk, tempat yang menarik, dan kuliner,” kata Menkop, Jakarta, Kamis (23/4/2015).

Ia berharap dengan kedatangan para delegasi ke Gedung Smesco yang memiliki showcase untuk beragam produk UKM unggulan dari seluruh provinsi bisa memberikan pengalaman baru.

“Bagi mereka yang baru pertama berkunjung ke Indonesia, maka selalu menarik untuk menemukan sesuatu yang baru di sini,” tuturnya.

Menteri mengatakan Gedung Smesco merupakan simbol komitmen pemerintah Indonesia untuk mempromosikan koperasi dan UKM agar semakin mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Gedung Smesco memiliki displai permanen untuk produk koperasi dan UKM unggulan dari seluruh Indonesia dan menjadi semacam one stop shopping gallery untuk produk koperasi dan UKM. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.