Rabu, 20 Oktober 21

Perselingkuhan Ben Affleck Dengan Pengasuh, Ini Antisipasinya

Perselingkuhan Ben Affleck Dengan Pengasuh, Ini Antisipasinya

Obsessionnews – Kepercayaan dan pengasuh anak miris sejak dua pasangan Hollywood yang paling dicintai Aktor Ben Affleck dan Jennifer Garner, serta Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan perceraian mereka musim panas ini.

Kedua ayah selebriti diduga memiliki hubungan dengan pengasuh keluarga, dengan mantan karyawan Affleck,Christine Ouzounian (28), lulusan Arizona State University.

“Dua ayah selebriti dalam waktu seminggu … ini sekarang akan menodai industri pengasuh untuk sementara waktu, itu keterlaluan,” keluh Stella Reid, seorang pengasuh Inggris selama 20 tahun dan mantan bintang reality show ‘Nanny 911’.

New York Post, Rabu (5/8) menyampaikan, pakar industri pengasuh itu mengatakan, tak jarang terjadi hubungan berkembang antara pengasuh anak dan majikan mereka.

“Hubungan dengan pengasuh sebagai seseorang yang memelihara dan merawat anak Anda luar biasa, dan saya kira itu bisa menjadi sangat menarik dalam pengertian tertentu,” kata Seth Norman Greenberg, wakil presiden Pavillion Agency, high-end dalam negeri-kepegawaian perusahaan yang berbasis di NYC.

nanny-screw

Tapi dengan semua berita terbaru perselingkuhan majikan-pengasuh, ibu bekerja di seluruh negeri memikirkan kembali bagaimana mereka memilih pengasuh anak-anak mereka.

“Jika seseorang yang memiliki masalah dalam pernikahan mereka, atau gelisah tentang perselingkuhan, saya tidak akan menempatkan yang masih muda, pengasuh yang hot, semacam itulah,” kata Reid.

Sementara semua orang yang diwawancarai setuju, jika suami Anda akan menipu Anda, dia akan menipu Anda ‘dengan atau tanpa pengasuh hot di rumah’.

Menurut Holly Flanders, CEO konsultan dalam memilih pengasuh pengasuh, ada langkah-langkah yang istri dapat dilakukan untuk mengurangi kemungkinan itu terjadi.
Flanders merekomendasikan memasang ‘tayangan cam”pengasuh di sekitar rumah Anda.

“Ini hanya menunjukkan, secara umum, perilaku seperti apa yang terjadi. Bagaimana pengasuh anak berinteraksi dengan anak-anak mereka. Mungkin bagaimana mereka berinteraksi dengan suami mereka,” jelasnya.

Selanjutnya, membahas kode berpakaian dengan pengasuh Anda sebelum membuat menyewa tersebut.

“Saya memiliki mengisi penilaian keluarga, apa yang mereka merasa nyaman dengan pengasuh mengenakan. . . Jika mereka pergi ke kolam renang, apa jenis baju renang yang dapat diterima bagi mereka? Atau yang lain,” tambahnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.