Jumat, 26 April 24

CGV Blitz Tawarkan Penonton Bioskop Selimut dan Bantal

CGV Blitz Tawarkan Penonton Bioskop Selimut dan Bantal

Jakarta, Obsessionnews – Mau nonton senyaman dirumah? ‘CGV Blitz’ Cultureplex Cinema menawarkan penonton bioskop berbagai teknologi dan kenyamaan disaat menonton film kesayangan. Seperti dari pembelian tiket yang tak antri, ruang tunggu yang nyaman, serta dapat menikmati fasilitas sofa yang dilengkapi selimut dan bantal.

“Dolby Laboratory sangat bangga dapat bekerjasama dengan CGV blitz melalui ‘Sphere X dan Dolby Atmos”, dimana kecanggihan teknologi ini, tidak hanya membawa penonton menonton film, melainkan merasakan sensasi menonton yang sangat maksimal,” kata keterangan resmi dari Pankaj Kedia, Sr. Regional Director SE Asia, ANZ & India Dolby Laboratory, Kamis (6/8/2015) dalam acara launching opening CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta.

Berbagai fasilits kenyaman CGV Blitz disajikan, seperti, ‘Velvet Class’ feature sofa bed dilengkapi dengan bed, bantal dan selimut yang ekslusif.

Ada lagi yang namanya ‘ Sweetbox’, mini sofa yang disediakan untuk dua orang agar dapat menonton lebih nyaman.

‘Self Ticket machine’, ini feature bagi penonton yang ingin memilih kursi sendiri, snack dan film yang diinginkan tanpa harus antri di ticket box.

CGV blitz-2

Feature ‘Premium Lounge’ buat pengunjung yang ingin menunggu diruangan khusus yang telah disediakan, ini peruntukan untuk penonton Gold Class dan Velvet Class.

Tak hanya itu, penonton Gold Class akan menikmati feature terbaru CGV blitz yang dilengkapi dengan 70 reclining seat yang elegant dan wall to wall screen yang menghasilkan gambar lebih tajam.

Selain itu, CGV Blitz memiliki fasilitas dengan teknologi bioskop terdepan yang memberikan pilihan lebih untuk penonton, diantaranya memiliki ‘Sphere X’ suatu sinergi antara teknologi seat, sound, screen. Koloborasi konsep ruang sinema lengkung dengan layar super besar dengan luas hampir menutupi seluruh permukaan langit-langit bioskop yang berpadu dengan lebih dari 60 speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos dan Vive Christie Audio yang mampu menghasilkan resonansi suara yang nyata dan jernih.

CGV blitz-3

Penonton juga dapat menikmati pengalaman menonton secara maksimal dengan teknologi kursi yang mampu direbahkan hingga 45derajat.

“Perbedaannya, memiliki Screen (layar) dengan layar melengkung, Sound (suara), Seat (kursi) yang nyaman dan berteknolgi,” ujar Chief projectionis CGV Blitz Yudo Rahutomo saat Obsessionnews menanyakan apa perbedaan bioskop ini dengan yang lain?

Ada lagi yang namanya ‘4DX’, suatu teknologi yang mengutamakan efek gerak, cahaya, air, aroma dan angin, yang menyesuaikan dengan semua adegan dalam film dan membawa penonton seolah-olah berada di dalam film.

Tak ketinggalan teknolgi 3 D dan Screen X siap Anda saksikan di dalam kemewahan CGV Blitz ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.