Jumat, 26 April 24

Pax Prime 2015 Umumkan PS4 ‘Stories: The Hidden Path’

Pax Prime 2015 Umumkan PS4 ‘Stories: The Hidden Path’

Obsessionnews – Spearhead Games mengungkapkan pertandingan berikutnya bagi PlayStation 4 adalah action baru RPG yang disebut Stories: The Hidden Path (Cerita Jalan Tersembunyi).

Dalam sebuah posting di Blog PS, pendiri Spearhead Games Simon Darveau menggambarkan Cerita sebagai ‘tindakan-RPG yang diatur dalam alam semesta yang hidup penuh dengan pulau terapung, kapal terbang megah, dan sihir flamboyan’.

“Kami sedang membangun cerita berasa seperti sebuah buku terpesona dengan kisah yang berbeda untuk memberitahu setiap kali Anda membukanya. Setiap pilihan yang Anda buat dalam permainan mempengaruhi alur cerita secara real-time, dan narator menyesuaikan ceritanya dinamis untuk mencerminkan tindakan Anda,” terang Simon Darveau, seperti dilansir ign.com, Jumat (14/8).

Pengembang yang berbasis di Montreal, bertanggung jawab terhadap otak kecil pembawa ‘Stories: The Hidden Path’ untuk PAX Prime dan tampaknya permainan akan dimainkan.

Tidak ada tanggal rilis permainan yang disuguhkan. Namun dalam terkait PAX PrimeStory, Indie MEGABOOTH mengungkapkan daftar seluruh nya 70 + game diharapkan akan di tangan di PAX.

Acara ini berlangsung di Seattle, WA dan dilangsungkan dari 28-31 Agustus. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.