Rabu, 1 Mei 24

Pasar Garawangi Kuningan Dibersihkan TNI

Pasar Garawangi Kuningan Dibersihkan TNI
* Koramil 1513/Garawangi Kodim 0615/Kab. Kuningan membersihkan sekitar pasar Garawangi Kabupaten Kuningan. Kamis (20/10/2016).

Kuningan,  Obsessionnews.com – Koramil 1513/Garawangi Kodim 0615/Kab. Kuningan melaksanakan kegiatan Pekan Karya Bakti bersama Polsek Garawangi yang dilaksanakan pada hari Kamis bertempat di sekitaran pasar Garawangi Kabupaten Kuningan. Kamis (20/10/2016).

Kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Koramil bersama sama dengan anggota Polsek yang semuanya berjumlah 30 Orang dengan sasaran pembersihan sampah-sampah Organik dan Non Organik di sekitaran pasar Garawangi.

Pasar menjadi pusat perhatian utama dalam kebersihan, karena konotasi warga/masyarakat  pasar adalah tempat yang kurang tertata dalam sisi kebersihan dan jorok. Oleh karnanya, kegiatan Karya Bakti bersama ini difokuskan pada pusat perhatian masyarakat yaitu Pasar  Garawangi.

Pelaksanaan Karya Bakti ini dengan mengandalkan sarana dan fasilitas yang ada. Kerjasama dua instansi yang dilakukan ini akan membuat hasil yang lebih maksimal dalam pembersihan yang dilakukannya.

Kegiatan ini merupakan wujud dari keharmonisan antara anggota TNI dan Polri yang sudah lama terjalin di wilayah Kec. Garawangi Kabupaten Kuningan.

pasar-garawangi-dibersihkan-tni

Selain itu dengan adanya kegiatan karya bhakti ini maka kebersamaan antar TNI-Polri, diwilayah Garawangi Kabupaten Kuningan akan semakin erat, karena kebersamaan inilah yang dibutuhkan untuk menjaga wilayah Kab. Kuningan agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatannya ini di pimpin langsung oleh Danramil 1513/Grw Kapten Inf Tri Pujantoro dan Kapolsek Garawangi AKP Zaenal Supena.

Dalam pengerjaan yang tengah berlangsung Kapten Inf Tri Pujantoro menyerukan “Ayo kita kerjakan sama-sama biar lingkungan pasar lebih bersih dan nyaman,” ungkap Danramil.

Disamping itu Karya Bakti yang dilakukan bersama ini akan dilakukan setiap seminggu sekali. Yang sudah menjadi kesepahaman bersama diantara Koramil dan Polsek Garawangi. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.