Kamis, 18 Agustus 22

Pantai Amada Ratu Layak Jadi Destinasi yang Patut Dikunjungi Saat Mudik

Pantai Amada Ratu Layak Jadi Destinasi yang Patut Dikunjungi Saat Mudik
* Pantai Amada Ratu di Desa Purwasedar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Kementerian PUPR)

Jakarta, obsessionnews.com Anda khawatir mengalami kemacetan saat mudik lewat Pantau Utara (Pantura) yang penuh kendaraan? Saatnya mencoba serunya mudik lewat jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa. Selain lebih sepi, di sepanjang Pansela ada berbagai destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selama perjalanan, salah satunya adalah Pantai Amada Ratu.

 

Baca juga:

Wow! Sewa Lamborghini untuk Mudik, Perhari Rp27,2 Juta

Kementerian PUPR Siapkan Jalan Tol dan Jalan Nasional di Banten dan Lampung untuk Mudik Lebaran

Flyover Kopo Ditargetkan Bisa Digunakan pada Mudik Lebaran 2022

 

 

Pantai Amada Ratu berlokasi di Jalan Raya Ujung Genteng, Desa Purwasedar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pantai ini terlihat eksotis dengan air laut berwarna biru kehijauan yang berpadu dengan pulau kecil tak jauh dari pantai.

Dikutip dari akun Facebook Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), karena kemiripannya dengan Pantai Tanah Lot di Bali, Pantai Amanda Ratu kerap disebut sebagai Pantai Tanah Lot-nya Sukabumi. Tarif masuknya juga sangat murah, yakni Rp5.000 untuk motor, dan Rp10.000 untuk mobil.

Dengan semilir angin, deburan ombak, lambaian pohon kelapa, dan indahnya pemandangan matahari terbenam, Pantai Amada Ratu layak menjadi destinasi yang patut Anda kunjungi dalam perjalanan mudik nanti. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.