Kamis, 25 April 24

Wow! Sewa Lamborghini untuk Mudik, Perhari Rp27,2 Juta

Wow! Sewa Lamborghini untuk Mudik, Perhari Rp27,2 Juta
* Foto mobil Lamborghini. (Lamborghini.com)

Banyak yang mudik Lebaran ke kampung halaman menggunakan mobil sewaan di rental. Umumnya sewa mobil standar sesuai dengan kemampuan keuangan. Namun, sewa mobil mewah untuk mudik Lebaran terjadi di Malaysia . Dan ternyata, harga sewanya mengagetkan

Untuk menghemat biaya, beberapa orang mungkin memilih untuk mudik menggunakan transportasi umum, seperti kereta api maupun bus. Namun, pernahkah kita terpikir untuk kembali ke kampung halaman dengan menggunakan mobil mewah? Seperti warga Malaysia yang satu ini.

Menurut World of Buzz, manajer sewa mobil mewah AHMJ di Kuala Lumpur mengungkapkan bahwa masyarakat sudah mulai menanyakan harga sewa mobil mewah untuk pulang kampung.

“Karena perbatasan sekarang benar-benar terbuka, kebanyakan orang sudah bersemangat tentang liburan yang akan datang,” ujar manajer itu.

Manajer juga mengungkapkan bahwa ada orang yang rela merogoh kocek hingga RM7.999 atau sekitar Rp27,2 juta per hari untuk menyewa Lamborghini yang digunakan sebagai kendaraan mudik.

“Berdasarkan catatan rental kami beberapa hari ini, Alphard dan Vellfire berada di urutan daftar teratas. Tetapi masih ada orang yang bersedia membayar RM7.999 per hari untuk menyewa Lamborghini,” jelas manajer tersebut.

Manajer tersebut menambahkan, mobil mewah paling mahal yang mereka miliki di toko adalah Lamborghini Aventador, yang dihargai RM7.999 per hari.

Selain mobil mewah, perusahaan juga menyediakan mobil reguler seperti Myvi dan Toyota Vios. Harga sewanya dibanderol jauh lebih murah, yaitu mulai dari RM120 atau Rp408 ribu per hari. (Dream.co.id’Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.