Jumat, 26 April 24

Ozil Yakin Mampu Rebut Ballon D’Or

Ozil Yakin Mampu Rebut Ballon D’Or
* Mesut Ozil. (goal.com)

London – Mesut Ozil mengungkapkan keyakinannya untuk mewujudkan ambisi merebut anugerah FIFA Ballon d’Or. Bintang Arsenal ini merasa punya peluang besar untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Dalam tujuh terakhir titel individual paling prestisius di dunia itu hanya diraih oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun Ozil merasa peluangnya untuk menyabet gelar tersebut cukup besar pada masa datang.

“Kalau saya terus berkembang dengan baik dan tetap sehat, saya ingin, dalam beberapa tahun ke depan, memegang Ballon d’Or di tangan saya,” ujar bintang Arsenal asal Jerman itu kepada Sport Bild.

“Saya yakin itu bisa terjadi. Saya merasa sangat positif. Saya adalah juara dunia [bersama Jerman] dan saya bermain di sebuah klub top di Liga Primer.”

“Ada jauh lebih banyak ujian fisikal di sini ketimbang di Spanyol atau Bundesliga, saya secara konstan mendapatkan memar-memar, tapi itu menjadikan saya lebih tangguh. Secara fisik saya merasa lebih baik ketimbang sebelumnya,” pungkas Ozil. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.