Sabtu, 4 Desember 21

New Honda Mobilio Tampil Kian Mewah

New Honda Mobilio Tampil Kian Mewah

Jakarta, Obsessionnews Jagoan PT Honda Prospect Motor (HPM), yakni Honda Mobilio kini diluncurkan ke masyarakat. Dengan tampilan yang kian kian mewah, dalam perubahan bagian interior dan eksterirnya.
Desain interior terbaru pada dashboard panel, yakni desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Pada bagian luar, New Honda Mobilio berubah pada desain kaca spion baru yang dilengkapi dengan lampu sein serta desain baru 15” Alloy Wheel. .

Selain itu tampil menawan Dual-Solid Motion, perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan visibilitas yang luas. Kaca yang mampu menolak sinar UV (Green Glass), Wiper belakang, serta lampu yang menawan.

New Honda2

Kemewahan semakin kental lewat aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish. Selain itu New

Perubahan pada sisi eksterior melengkapi tampilan Honda Mobilio yang sebelumnya tampil stylish dengan aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi keinginan serta menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, seperti siaran pers yang diterima redaksi Obsessionnews.com, Rabu (20/1).

Honda Mobilio pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), tanggal 19 September 2013, kemudian mulai dikirimkan untuk konsumen di Indonesia pada bulan Januari 2014.

New Honda3

Baca juga:

All Honda Jazz Mobil Teraman

Honda Pamerkan Edisi Balap di TAS 2016

Honda Mobilio Tetap ‘Jagoan’ di Kelas LMPV

Honda Mobilio Super Irit, 27,6 Km/Liter

Dalam kurun waktu dua tahun, Honda Mobilio telah mencatat berbagai pencapaian yang sangat positif.Penjualan Honda Mobilio telah tercatatsebanyak 122.220 unit di seluruh Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 17%di segmen Low MPV.

Honda Mobilio juga diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diraihnya, termasuk “Car of The Year 2014” dari Tabloid Otomotif dan “Best Newcomer 2014” dari Majalah Autocar Indonesia, Best Low MPV, serta Best of The Best MPV tahun 2014 dan 2015 dari Tabloid Otomotif.

New Honda4

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di model lain di kelasnya.

Mulai dari desain yang sporty, desain interior terbaru yang kini tampil kian menawanserta modern, kabin yang lega dan fleksibel, bahan bakar yang irit, serta dilengkapi dengan fitur keselamatan yang tinggi, serta harga yang terjangkau.

“Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin dengan desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” papar Jonfis. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.