Jumat, 26 April 24

Mourinho Sanjung Para Pelapis

Mourinho Sanjung Para Pelapis
* Jose Mourinho.

Manchester – Tiga angka pertama berhasil dipetik Manchester United berkat kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Zorya, pada matchday dua Grup A Liga Europa, Jumat (30/9) dini hari WIB.

Jose Mourinho melempar sanjungan pada para penggawa pelapis timnya, dalam kemenangan atas Zorya.

Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan Si Setan Merah, melalui gol semata wayangnya yang dilesatkan pada menit ke-69. Meski begitu, manajer United, Jose Mourinho, lebih memilih untuk melempar sanjungan para pemain pelapisnya.

Mou memulai dengan menyanjung performa ciamik kiper pelapis, Sergio Romero, kemudian pemain yang baru turun di babak kedua, yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial.

“Sejak menit pertama saya menunggu gol perdana tapi tak kunjung datang. Anda tak pernah tahu, tapi kita harus kagum dengan Sergio Romero yang melakukan penyelamatan bagus ketika skor masih 0-0,” tutur Mou, seperti dikutip BT Sport.

“Saya masih punya pemain di bangku cadangan yang bisa mengubah pertandingan. Saya lantas menggunakan tiga pemain, tapi saya punya opsi lain di lini serang. Wayne [Rooney] memberikan kami posisi berbeda dan Martial menyuguhkan kecepatan ketika lawan sudah lelah,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.