Senin, 26 Oktober 20

Juve Siap Naikkan Gaji Dybala Dua Kali Lipat

Juve Siap Naikkan Gaji Dybala Dua Kali Lipat
* Striker Juventus, Paulo Dybala.

Turin, Obsessionnews.com – Raksasa Italia, Juventus, siap menaikkan gaji penyerangnya, Paulo Dybala. I BIanconeri dikabarkan akan menggaji Dybala dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang.

Langkah Juve menaikkan gaji Dybala itu diyakini sebagai upaya untuk mencegah klub-klub lain menggaet striker timnas Argentina itu. Kabar terakhir menyebutkan Barcelona tengah ngebet untuk merekrut Dybala musim depan.

Kabar dari Calciomercato menyebutkan, seperti dikutip Football Italia, Kamis (29/9/2016), Dybala menjadi pemain penting yang tak tersentuh sekaligus menjadi simbol kebangkitan klub di bawah Beppe Marotta dan Fabio Paratici.

Oleh karenanya, La Vecchia Signora diyakini tak memiliki rencana untuk membiarkan Dybala keluar dari Turin.

Saat ini, Dybala diyakini menerima gaji pokok sebesar 2,2 juta euro. Pada website resmi dituliskan, penyerang bernomor 21 itu akan ditawari Juve perpanjangan kontrak satu tahun sampai 2021 plus kenaikan gaji.

Jika terealisasi, maka Dybala menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua Juve bersama Miralem Pjanic.

Sementara itu, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca siap menghabiskan seluruh anggaran mereka untuk musim panas berikutnya demi mantan bintang Palermo ini. Tak tanggung-tanggung, Barca dikabarkan akan memberikan penawaran kepada Juve sebesar 120 juta euro.

Musim lalu, pemain asal Argentina itu bahkan sempat ditawari Real Madrid dengan harga 100 juta euro. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.