Kamis, 18 Agustus 22

Mimpi Buruk Arsenal di Allianz Arena

Mimpi Buruk Arsenal di Allianz Arena
* Bayern menang telak 5-1 dari Arsenal (Foto uefa.com)

Obsessionnews.com – Bayern Munchen menang telak kala menjamu Arsenal di kandangnya, Allianz Arena, Kamis  (16/2/2017) dini hari WIB, pada leg pertama babak penyisihan 16 besar Liga Champions 2017.

Bayern selaku tua rumah sudah mengirim serangan sejak awal pertandingan berlangsung. Angka pertama berhasil dicetak oleh Arjen Robben di menit ke-11. Ia maju dari sisi kanan, melewati Francis Coquelin, dan memuntahkan bola ke sisi kanan gawang.

Di menit ke-26, Arsenal mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari hadiah penalti, setelah Alexis Sanchez dijatuhkan di kotak terlarang oleh Mats Hummels. Sayangnya, tembakan tersebut masih berhasil di mentahkan oleh Manuel Neuver.

Empat menit berselang The Gunners kembali mendapat hadiah penalti. Kali ini, tendangan yang dikirim Sanchez berhasil membuat kedudukan imbang 1-1.

https://www.youtube.com/watch?v=F6KsWbGnEuI

Kembali dari kamar ganti, Bayern kembali membobol gawang tamunya berkat sundulan Lewandowski di menit ke-53.

Tak lama kemudian, Thiago Alcantara menyambut umpan dari Lewandowski dan menyusup ke kotak penalti. Thiago pun sukses mencetak angka tambahan bagi Die Roten di menit ke-56.

Mendapat kesempatan emas di menit ke-63, Thiago kembali merobek gawang tim tamu setelah mendapat umpan dari luar kotak penalti. Tendangan kerasnya tidak mampu dibendung oleh kiper David Ospina.

Seperti mimpi buruk, Arsenal kembali kebobolan berkat aksi Thomas Muller yang mendapat operan dari Thiago. Kedudukan berubah menjadi 5-1 pada menit ke-82 dan bertahan hingga laga usai. (Indah)

Sumber 1

Sumber 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.