Minggu, 5 Februari 23

Menko PMK Apresiasi IKA ITS yang Galang Aksi Donasi Gawai

Menko PMK Apresiasi IKA ITS yang Galang Aksi Donasi Gawai
* Bertempat di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Jakarta, Selasa (26/1/2021) IKA ITS telah menyerahkan donasi gawai secara simbolis kepada Menko PMK Muhadjir Effendy. (Foto: Kemenko PMK)

Ashari menjelaskan, ITS juga berinovasi menciptakan peralatan yang dapat membantu tenaga medis dalam penanganan pandemi ini. ITS bersama alumni akan terus-menerus berinovasi serta berkontribusi untuk kemakmuran masyarakat dan kemandirian bangsa.

Yayasan Nurani Dunia turut membantu dalam identifikasi sekolah-sekolah yang membutuhkan gawai. Imam B. Prasodjo, Ketua Yayasan Nurani Dunia, menyatakan sangat menghargai inisiatif IKA ITS dalam aksi kepedulian ini.

“Setiap kali Indonesia menghadapi situasi sulit karena berbagai bencana, seluruh elemen masyarakat turun tangan bergotong royong. Inilah mengapa Indonesia selalu berhasil dalam mengatasi masa-masa suit. Gerakan seperti yang dilakukan IKA ITS ini merupakan wujud kepedulian yang selalu menjadi ruh kehidupan bangsa Indonesia. Inilah modal sosial yang kita miliki yang harus kita tumbuhkan dan perkuat sampai kapanpun,” tutur Imam.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.