Minggu, 5 Februari 23

Menko PMK Apresiasi IKA ITS yang Galang Aksi Donasi Gawai

Menko PMK Apresiasi IKA ITS yang Galang Aksi Donasi Gawai
* Bertempat di Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) di Jakarta, Selasa (26/1/2021) IKA ITS telah menyerahkan donasi gawai secara simbolis kepada Menko PMK Muhadjir Effendy. (Foto: Kemenko PMK)

Ketua Umum IKA ITS Sutopo Kristanto,
dalam kesempatan tersebut mengungkapkan,“Kami menyadari jumlah perangkat gawai yang kami donasikan ini masih sangat kecil bila dibandingkan jumlah kebutuhan yang diperlukan. Namun demikian kami memberanikan diri untuk menggalang donasi secara bergotong royong dengan semangat meringankan beban dan kesulitan para guru dan murid di tengah pandemi. Betapapun kecilnya bantuan yang dapat kami berikan, it lah simbol kepedulian kami.”

Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Mochamad Ashari juga memberikan sambutannya,“Keluarga Besar Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), yang dipelopori oleh Ikatan Alumninya, baik yang berdomisili di Indonesia maupun luar negeri, memiliki komitmen dan kepedulian yang kuat mendukung pembelajaran daring akibat pandemi yang telah berjalan hampir 1 tahun ini. Alumni ITS telah membantu dalam penyediaan gawai beserta koneksi internet, sebagai langkah nyata turut menyelesaikan kendala utama dalam sistem pembelajaran daring saat ini.”

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.