Senin, 27 September 21

Mau Duduk di First Class Boeing 777-300ER Gratis ? Datang ke GTF 2013

Mau Duduk di First Class Boeing 777-300ER Gratis ? Datang ke GTF 2013
 
Gia
Jakarta– Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia menawarkan gratis mencoba pengalaman duduk di first class Boeing 777-300ER di Garuda Travel Fair (GTF) 2013 yang digelar pada 13-15 September 2013 di Jakarta Convention Centre (JCC).
“Sponsor acara ini tidak kalah menarik, ada Boeing yang merupakan perusahaan global company. Boeing hampir mendaratkan satu pesawat di sini, tapi mungkin isi pesawatnya saja di sini. Ada first class Boeing 777-300ER,  Anda mendapat pengalaman sebelum terbang. Bukan hanya informasi melainkan pengalaman,” kata Director & Executive Vice President Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer di JCC (28/8).
Pada GTF 2013 ini juga menawarkan tiket murah dan diskon serta paket tur. Akan ada sekitar 50 travel agen berbeda yang akan meramaikan dan memberikan sesuatu yang baru.
Sementara itu, General Manager BNI Card Center, Dodit W Probojakti menggarisbawahi para calon pembeli tiket akan mendapat benefit lebih jika bertransaksi menggunakan BNI. Beberapa benefitnya adalah adanya cicilan 0 persen untuk 3 bulan dalam pembelian tiket jarak jauh, ataupun adanya cash back untuk pembelian tiket tertentu.
“Bisa juga BNI reward point yang sudah mencapai ratusan atau ribuan atau jutaan point. Ini bisa tukar dapat diskon 50 persen,” pungkas Dodit.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.