Sabtu, 4 Mei 24

Lianawaty Suwono Piawai Padukan Kemampuan Individu dengan Digitalisasi

Lianawaty Suwono Piawai Padukan Kemampuan Individu dengan Digitalisasi
* Presiden KomisarManaging Director PT Bank Central Asia TBK (BCA) Lianawaty Suwono. (foto: Fikar Azmy)

Berada di pucuk pimpinan HR yang membawahi lebih dari 25.000 karyawan tetap, berbagai tantangan silih berganti menghampiri. Dia pun tak menampik dan teguh memegang prinsip bahwa HR bertanggung jawab untuk membuat setiap individu menjadi lebih baik. Fokus ke depannya adalah membangun SDM yang mampu beradaptasi dengan dunia digital, sekaligus menjaga relationship yang sudah terbangun antar karyawan maupun dengan nasabah.

Tahun kemarin, divisi HR merilis apps seputar informasi HR dan mobile learning. Digitalisasi fungsi-fungsi HR dan learning juga menjadi fokus, agar bisa menjadi penunjang kerja para insan BCA yang praktis dan efektif. Kami memiliki e-library, mobile learning, maupun apps HR information and solution for employee.

Di tahun-tahun mendatang, dia ingin terus mengembangkan sikap leadership yang humanis. Inovasi dan kompetensi digital memang hal mutlak di era modern ini. Namun, di sisi enggagement harus tetap dipertahankan, agar tidak menghilangkan sentuhan humanis. Itu pula yang menjadi harapannya di usia 73 tahun Indonesia, supaya bangsa ini kian memperkuat nasionalisme dan kualitas SDM yang mumpuni dari sisi moral maupun kapabilitas. (Silvy Riana Putri)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.