Sabtu, 4 Mei 24

Lianawaty Suwono Piawai Padukan Kemampuan Individu dengan Digitalisasi

Lianawaty Suwono Piawai Padukan Kemampuan Individu dengan Digitalisasi
* Presiden KomisarManaging Director PT Bank Central Asia TBK (BCA) Lianawaty Suwono. (foto: Fikar Azmy)

Di bawah arahannya, HR membangun sistem dan konsep kompetensi, evaluasi jabatan, operasional, talent management, HR sebagai mitra bisnis, dan aspek penilaian lainnya. Dari beragam pengalaman di divisi ini selama 20 tahun, tentu menarik menyelami lebih dalam nilai-nilai profesionalitas yang mampu membawa BCA sebagai bank swasta terbesar di Asia dari kacamata sang pemimpin sumber daya manusia.

Diungkapkan oleh Liana bahwa values di perusahaan diambil dari etos kerja yang sudah terbangun sejak lama di BCA, bukan menciptakan nilai baru. “Kami menerapkan value customer focus, integrity, team work, and continuous pursuit of excellence. Dari keempat nilai tersebut, kami melihat ada dua garis besar yang in line, yaitu friendly working environment melingkupi team work dan integrity, continuous improvement mencakup customer focus, dan continuous pursuit of excellence.

Dengan serius, kami siapkan dana, tools, dan sistem untuk mendukung perkembangan setiap individu. Setelah mereka kuat dengan value tersebut, akan dilebur ke dalam tim untuk bekerja sama. Tujuannya mereka bersama-sama menciptakan inovasi, ide, dan hasil bersama,” jelasnya.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.